Sabtu, 19 Februari 2011

Pengenalan Energy Alam

Kosong adalah isi dan isi adalah Kosong

Prase ini dimana memiliki suatu keunikan dalam pengartiannya. Jika kita telaah lebih dalam, Isi adalah kosong dan Kosong adalah isi memiliki arti yang cukup dalam dan mengandung makna kebenaran sejati di dunia ini.

Yang Isi itu Kosong. semua benda nyata sebenarnya kosong. seperti dalam fisika kita mengetahui suatu benda terdiri dari banyak molekul, molekul dibentuk oleh atom, atom terdiri dari partikel-partikel dan partikel merupakan gabungan dari energi quanta, dimana energi quanta terdiri dari Energi - energi fibrasi(getaran). Dari Benda sampai partikel, kita masi bisa melihatnya. tetapi Quanta dan energi Fibrasi kita susah untuk melihatnya atau tidak terlihat atau kosong. Jika kita melihat mobil, mobil kita pecah jadilah molekul besi, molekul besi kita pecah lagi jadilah atom, atom kita pecah lagi, jadilah partikel, dan jika partikel kita pecah lagi jadilah Quanta, disini bisa membuktikan bahwa mobil tersebut hanyalah benda kosong jika kita lihat kebenaranya.

Dari penjelasan tadi, Semua hal di dunia ini sebenarnya terdiri dari energi Fibrasi dan Energi Quanta yang kosong. Semua hanyalah benda tidak nyata, alias ilusi. Karena ketidak nyataan itu, semua hal di dunia ini tidaklah abadi. Karena merupakan benda tidak nyata, semua hal pun akan kembali menjadi tidak nyata kembali.


Dari penjelasan tadi, Semua hal di dunia ini sebenarnya terdiri dari energi Fibrasi dan Energi Quanta yang kosong. Semua hanyalah benda tidak nyata, alias ilusi. Karena ketidak nyataan itu, semua hal di dunia ini tidaklah abadi. Karena merupakan benda tidak nyata, semua hal pun akan kembali menjadi tidak nyata kembali.
osong adalah isi, banyak arti di prase ini, misalnya disemua hal yang kosong sebenarnya berisi, berisi energi Quanta. bisa kita mencontohkan, di balon yang kita tiup. Kenapa balon bisa menggelembung jika kita tiup? karena kita memasukkan udara, tapi apa kita bisa melihat udara? tidak kan? disana bisa kita lihat kalo yang kita masukkan adalah hal yang kosong ke dalam balon itu. Tapi balon itu menggelembung seolah ada benda yang nyata kita masukkan. bukan begitu?
Kosong adalah isi, semua yang kosong adalah cikal bakal suatu yang isi. Percaya tidak percaya, kita semua berasal dari kekosongan, berasal dari energi Fibrasi dan Quanta. Percaya atau tidak, rumah kita atau mobil kita semua berasal dari kekosongan, berawal dari Ide. Ide merupakan hal yang kosong, bukanlah benda nyata, tetapi benda khayal. setelah itu dari Ide untuk membuat rumah kita membeli bahan bangunan. dimana tidak kita sadari bahan bangunan itu pun berawal dari Ide dan semen misalnya, itu pun berasal dari Energi kuanta yang di bentuk, menjadi partikel, setelah itu digabungkan menjadi atom, setelah digabungkan menjadi molekul senyawa, setelah itu di bentuk menjadi semen. Semua Hal Berasal dari Ketiadaan. Ide sendiri, jika kita telaah dari Otak, Ide merupakan buah pikiran dimana pikiran adalah bahasa otak, dan merupakan benda yang dibentuk otak. Jadi, mungkin membingungkan, iya, karena memang tidak harus dipikirkan tetapi dirasakan. otak tidak akan bisa mencapai hal itu dengan logika yang rendah, tetapi dengan perasaan itu akan kita rasakan.
Dari semua penjelasan diatas kita bisa simpulkan. Semua hal didunia ini adalah semu, semua hal di dunia ini adalah ketiadaan. Tidak ada yang nyata. Dunia dipenuhi dengan energi Quanta dan energi Fibrasi. Seperti nasehat ayah saya kepada saya. " Dunia dipenuhi oleh energi Quanta yang selalu siap kapan saja kamu bentuk, samakan gelombangmu dengannya, dan bentuklah dia sesuka hatimua, semua hal akan tercapai". Dari sana saya menyadari, energi itu memang gampang di bentuk, asal kita percayakan semua padanya.